Eks Pemain Persib Sampaikan Kabar Bahagia dari Jepang

Eks Pemain Persib Sampaikan Kabar Bahagia dari Jepang Tangkapan layar postingan Shohei Matsunaga yang berbagi kebahagian setelah kelahiran anak ketiganya.

REPUBLIK BOBOTOH - Selain kabar bahagia dari Olimpiade Tokyo 2020 setelah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas, kabar bahagia juga disampaikan eks pemain Persib, Shohei Matsunaga dari Jepang.

Pemain yang membela Persib dalam dua periode itu, berbagi kebahagian dengan memamerkan anak ketiganya bernama Riho yang belum lama ini lahir.

Pria yang sempat bergabung dengan Schalke 04 II itu, membagikan kebahagiaannya di akun Instagramnya pada Senin, 2 Agustus 2021 sambil mengunggah 2 foto saat Riho digendong oleh Hayate, anak pertamanya.

"Namaku Riho, Sepertinya akan hidup lebih banyak keluarga lagi, anak yang ketiga," tulis Shohei Matsunaga yang juga pernah bermain untuk PSIS Semarang itu di Instagramnya.

Riho merupakan anak ketiga Shohei, buah dari pernikahannya dengan Eriko Matsunaga. Sebelumnya, Shohei memiliki sepasang anak laki-laki dan perempuan bernama Hayate dan Natsuna.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini