Terjawab, Ini Dia Sponsor Liga 1 Musim 2021-2022

Terjawab, Ini Dia Sponsor Liga 1 Musim 2021-2022 Tangkap layar Instagram Liga1Match

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) dikabarkan telah menjalin kerja sama dengan Bank BRI sebagai sponsor utama kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 yang rencananya mulai digulirkan pada Jumat 20 Agustus 2021 mendatang.

Salah satu Bank Milik Negara (Himbara) itu, akan menjadi penyuntik dana sponsor terbesar kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Tanah Air.

Bocoran Bank BRI sebagai sponsor Liga 1 musim 2021-2022 disampaikan Group Vice President Strategic Media Business Surya Citra Media (SCM/Emtek Group), Bea Krisnasari.

Pengumuman resmi Bank BRI sebagai sponsor utama Liga 1 2021-2022 sebenarnya baru dilakukan pada 12 Agustus 2021 mendatang.

"Ya, betul. Bank BRI akan menjadi sponsor utama Liga 1 musim ini," kata Bea Krisnasari dikutip dari Bola.com, Kamis 5 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pengumuman secara resmi akan segera dilakukan. Pengumuman bakal digelar secara konferensi pers pada 12 Agustus 2021," imbuh Bea Krisnasari.

Sebelumnya PT LIB melalui akun Instagramnya, @pt_lib dan Instagram Liga 1, @liga1match, telah mengisyaratkan bahwa warna biru menjadi latar belakang sponsor utama Liga 1 musim ini.

"Kami rencananya akan me-launching sponsor utama pada 12 Agustus 2021. Saya belum boleh memberikan pernyataan resmi soal itu sebelum diumumkan," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita masih dikutip dari Bola.com.

Bank BRI jadi perusahaan perbankan ketiga yang menjadi sponso utama kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia.

Sebelumnya Bank Mandiri jadi sponsor di era Liga Indonesia dan bank asal Qatar, QNB sempat bermitra untuk menjadi sponsor ISL musim 2015 sampai 2017.

Tapi kerja sama itu terhenti di tengah jalan karena FIFA menjatuhkan sanksi kepada sepak bola Indonesia akibat campur tangan pemerintah kepada federasi melalui Kemenpora.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini