Terpopuler: Tiga Pemain Persib Diminta Segera ke Bandung Hingga Terjawab! Sponsor Baru Liga 1 2021

Terpopuler: Tiga Pemain Persib Diminta Segera ke Bandung Hingga Terjawab! Sponsor Baru Liga 1 2021 Ilustrasi Logo Persib. (Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 5 Agustus 2021.

1. Pelatih Persib Minta Tiga Pemain Ini Segera Merapat ke Bandung

Pelatih Persib, Robert Alberts meminta para pemainnya untuk segera kembali ke Bandung untuk melakukan persiapan. Langkah tersebut diambil Persib seiring informasi kepastian kompetisi yang akan digelar pada 20 Agustus 2021.

2. Ketua PSSI: Terima Kasih untuk Semua Klub, Selamat Bertanding!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh klub Liga 1 usai menghadiri pertemuan virtual dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan perwakilan 18 klub Liga 1, Rabu 4 Agustus 2021.

3. Terjawab, Ini Dia Sponsor Liga 1 Musim 2021-2022

PT Liga Indonesia Baru (LIB) dikabarkan telah menjalin kerja sama dengan Bank BRI sebagai sponsor utama kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 yang rencananya mulai digulirkan pada Jumat 20 Agustus 2021 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini