Persib Akan Datangkan Pemain Baru? Ini Jawaban Direktur PT PBB

Persib Akan Datangkan Pemain Baru? Ini Jawaban Direktur PT PBB Teddy Tjahjono - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Meskipun terbilang sempit, seluruh tim peserta Liga 1 2021 masih mempunyai waktu untuk terus mempersiapkan timnya.

Selain berlatih, setiap tim berkesempatan untuk menambal dan menambah komposisi pemain musim ini.

Lalu bagaimana dengan Persib?

Tim yang identik dengan jersey biru-biru ini tentunya masih bisa mendatangkan pemain baru, setelah sebelumnya memboyong Marc Klok.

Namun menurut Direktur Persib Teddy Tjahjono, pihaknya saat ini lebih memprioritaskan persiapan tim ketimbang mendatangkan pemain anyar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita fokus persiapan saja dulu," kata Teddy, Kamis 5 Agustus 2021.

Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia akan bergulir pada 20 Agustus 2021 mendatang. Artinya, Persib sampai saat ini masih mempunyai waktu 13 hari untuk persiapan.

Terlepas dari itu, Teddy juga menjelaskan tentang tempat digelarnya pertandingan Liga 1 musim ini yang menggunakan sistem seri dengan empat klaster.

"Untuk tempat penyelanggaraan kompetisi akan ditentukan pada H-7 jelang Kick Off. Tadi belum disebutkan tempat penyelenggaraannya dimana saja. Kita tunggu saja kabar dari LIB sebagai operator," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini