Warning LIB untuk Pemain, Jangan Macam-macam Bikin Surat Vaksin Bodong

Warning LIB untuk Pemain, Jangan Macam-macam Bikin Surat Vaksin Bodong Pemain Persib, Victor Igbonefo saat menjalani vaksinasi Covid-19. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menegaskan, semua pemain wajib divaksin Covid-19, termasuk pemain asing. PT LIB membebaskan pemain asing melakukan vaksinasi, di Indonesia ataupun di negaranya.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengingatkan, agar semua pihak yang terlibat dalam kompetisi, mulai dari pemain hingga ofisial untuk tidak melakukan kecurangan, seperti membuat surat keterangan telah divaksin palsu.

"Siapa pun pemain, mau itu asing atau pemain lokal, mereka wajib divaksin untuk berkiprah di Liga 1," kata Luluk -sapaan Akhmad Hadian Lukita- dikutip dari Bola.com Kamis 5 Agustus 2021.

"Tentunya, ada data yang bisa kami verifikasi. Jangan bodong. Jadi semua wajib divaksin," imbuh Luluk.

Luluk mencontohkan protokol kesehatan yang diterapkan di Piala Menpora 2021 lalu. Saat itu, semua pemain, termasuk pemain asing wajib menjalani vaksinasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di Piala Menpora, banyak juga pemain asing yang kami vaksin. Bukan karena kami melihat pemain asingnya, tapi yang mau bermain di Piala Menpora wajib divaksin," ucap Lukita.

"Vaksinasi itu diberikan oleh pemerintah karena siapa pun yang berada di Indonesia, akan diberikan vaksin," tegasnya.

Kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 dijadwalkan mulai digelar pada Jumat 20 Agustus 2021 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini