Castillion Tanda Tanya, Rashid Masih di Amerika, Klok Tiba Hari Ini

Castillion Tanda Tanya, Rashid Masih di Amerika, Klok Tiba Hari Ini Kolase Mohammed Rashid dan Marc Klok. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan, Marc Klok dan Mohammed Rashid akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat.

Keduanya saat ini sedang berada di luar negeri. Klok yang berstatus pemain naturalisasi pulang ke negara kelahirannya, Belanda. Sementara Rashid dilaporkan sedang berada di Amerika Serikat.

Klok bahkan, dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada hari ini, Minggu 8 Agustus 2021. Sesuai protokol kesehatan, Klok harus terlebih dahulu menjalani masa karantina aau isolasi mandiri dan memastikan terbebas dari Covid-19.

Sementara Rashid saat ini masih berada di Amerika Serikat, tepatnya di kota Chicago dan dijadwalkan baru terbang ke Indonesia pada Minggu 8 Agustus 2021 waktu setempat.

"Rashid baru akan menjalani penerbangan Minggu (8 Agustus 2021) dari Chicago. Setelah itu menjalani karantina selama 8 hari," jelas Robert dikutip dari situs web ofisial Persib, Minggu 8 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berbeda dengan Klok dan Rashid, Robert belum bisa memastikan kapan striker Geoffrey Castillion kembali ke Indonesia. Pemain jebolan Ajax Amsterdam itu, belakangan justru digosipkan bakal hengkang dari Persib.

"Castillion rencananya akan menjalani vaksin di Belanda," ucapnya.

"Setelah vaksin akan lihat apakah ada reaksi terhadapnya. Kemudian dia akan menjalani PCR, maka dari itu kami masih belum tahu kapan Castillion akan tiba di Indonesia," ucapnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini