Kata Rekan Bintang PSG di Timnas Argentina U-17 setelah Gabung PSIS

Kata Rekan Bintang PSG di Timnas Argentina U-17 setelah Gabung PSIS Brian Ferreira. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Brian Ferreira memutuskan hengkang dari Persela Lamongan untuk gabung dengan PSIS Semarang, dua pekan sebelum kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 digelar.

Pemain kelahiran Argentina berpaspor Irak itu sudah menjalani latihan perdana dengan klub berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

Rekan satu angkatan bintang PSG, Leandro Paredes, di timnas Argentina U-17 itu mengaku, senang mendapat kesempatan gabung dengan juara Liga Indonesia V musim 1998-1999 itu.

"Tentu sangat senang atas kesempatan ini, saya pikir PSIS memiliki pemain yang sangat bagus," kata Brian di kanal Youtube PSIS Semarang seperti dikutip dari Bolasport.com.

"Saya harap kompetisi bisa segera bergulir. Ini latihan perdana kami sebagai persiapan liga, jadi memang sangat penting untuk kembali berlatih keras."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tahu PSIS memiliki suporter yang luar biasa tapi tahun ini mungkin tidak bisa ke stadion karena pandemi, tapi saya tahu kami punya suporter luar biasa," kata Brian.

Keputusan Brian Ferreira hengkang dari Persela Lamongan cukup membuat pusing pelatih Iwan Setiawan. Selain selama ini sudah berlatih rutin dengan tim, kepergian Brian Ferreira membuat Iwan harus mencari penggantinya di saat kompetisi mendekati tanggal digelar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini