Gosip Persib Bakal Kehilangan Geoffrey Castillion Makin Santer, Ini Keterangan dari Robert Albets

Gosip Persib Bakal Kehilangan Geoffrey Castillion Makin Santer, Ini Keterangan dari Robert Albets Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gosip Persib Bandung bakal kehilangan striker Geoffrey Castillion makin santer.

Striker berpaspor Belanda sudah membuktikan diri pada tiga pertandingan di Liga 1 2020 yang dihentikan PSSI karena Pandemi Covid-19.

Selain itu ketajaman Castillion makin ciamik setelah manajemen klub akhirnya meminjamkan Geoffrey Castillion ke klub Seri C Liga Italia Como 1907 pada Februari hingga Juni 2021.

Gosip tak sedap muncul gegara Castillion menghapus semua foto-fotonya bersama Persib di akun instagram miliknya @Geoffreycastillion.

Tanpa Bio, tanpa unggahan terkait Persib, ibarat Geoffrey Castillion masih baru menggunakan akun Instagram dan dia belum mengeluarkan statement apapun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai PSSI mengumumkan Ligan 1 akan digulir 20 Agustus 2021, pelatih Persib Robert Alberts meminta seluruh pemain kembali ke Bandung termasuk pemain yang berada di luar negeri.

Robert mengatakan Castillion kemungkinan terlambat bergabung dengan Persib karena harus menjalani vaksin di Belanda.

"Castillion rencananya akan menjalani vaksin di Belanda," papar Robert seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Setelah vaksin akan lihat apakah ada reaksi terhadapnya. Kemudian dia akan menjalani PCR, maka dari itu kami masih belum tahu kapan Castillion akan tiba di Indonesia," tambahnya.

Robert sendiri mengakui bahwa dirinya belum bisa memprediksi kapan Castillion bisa bergabung bersama rekan-rekan setimnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini