Eks Pemain FC Utrecht Sudah Tiba, Persib Tunggu Kedatangan 2 Pemain Asing

Eks Pemain FC Utrecht Sudah Tiba, Persib Tunggu Kedatangan 2 Pemain Asing Pemain anyar Persib Bandung Marc Anthony Klok. (Kolase tangkap layar Twitter @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menegaskan, bahwa seluruh pemain akan tiba di Bandung dalam waktu dekat. Hanya saja beberapa pemain yang berada di luar negeri memerlukan waktu lebih lama untuk gabung kembali dengan tim Persib.

Sesuai aturan pemerintah, setiap warga yang baru tiba di Indonesia dari luar negeri harus menjalani karantina. Seperti yang saat ini dilakukan oleh Marc Klok. Eks pemain FC Utrecht itu harus menjalani masa karantina selama sepekan setelah tiba di Indonesia.

Untuk dua pemain lainnya, yakni Mohammed Rashid dan Geoffrey Castillion, Teddy menjelaskan, bahwa mereka akan tiba di Indonesia setelah mendapatkan vaksin di lokasi sebelumnya. Pasalnya untuk terbang dan masuk ke Indonesia, setiap orang wajib memenuhi syarat vaksinasi.

"Kalau datang pasti jalankan karantina sesuai aturan yang ada di Indonesia, Rashid belum datang, Klok sudah di Indonesia masih karantina. Tinggal Rashid sama Geoffrey (yang belum datang)," kata Teddy kepada awak media pada Senin, 9 Agustus 2021.

"Mereka (Geoffrey dan Rashid) harus vaksin dulu kan supaya bisa masuk ke Indonesia, kan harus vaksin pernyataan," jelasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski kedua pemain tersebut mengalami hambatan dalam proses penerbangan ke Indonesia, pria berkacamata itu menegaskan, Rashid dan Castillion akan segera tiba di Indonesia dalam waktu dekat ini.

"Rencana Minggu ini mudah-mudahan sudah datang semua," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini