Mantan Asisten Pelatih Persib Resmi Tangani Klub Liga 2 HWFC

Mantan Asisten Pelatih Persib Resmi Tangani Klub Liga 2 HWFC Logo HWFC. (Tangkap Layar Instagram HWFC)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib Bandung yang juga pernah menjabat asisten pelatih klub berjuluk Maung Bandung, Herrie Setyawan resmi ditunjuk untuk menukangi Hizbul Wathan FC (HWFC).

Sebelumnya, klub Liga 2 asal Jawa Timur tersebut ditukangi oleh Yusuf Ekodono.

"Mulai hari ini kami sepakat dan mengontrak Herrie Setyawan untuk melatih HWFC pada musim kompetisi Liga 2 2021," ujar Presiden klub Suli Daim dikutip dari Antara.

Suli menambahkan, penunjukan pelatih yang akrab disapa Jose tersebut diputuskan berdasarkan hasil rapat manajemen dan direksi HWFC.

Herrie dinilai mempunyai pengalaman, kemampuan, dan masuk dalam kategori pelatih yang diinginkan oleh tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia tercatat sebagai pemain langganan timnas dan merupakan salah seorang pemain yang pernah mengantarkan Indonesia menggondol medali emas sepak bola SEA Games 1991 di Filipina," kata Suli.

Suli juga yakin Herrie mapu mendongkrak timnya saat berlaga di kompetisi kasta kedua di Indonesia tersebut.

"Kami takin ia akan mampu membawa HWFC tampil baik dan meraih prestasi. Kami juga sampaikan terima kasih kepada Yusuf Ekodona yang selama ini sudah menangani tim," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini