Robert Alberts Berharap Skuatnya Lengkap Saat Sarana Latihan Tersedia

Robert Alberts Berharap Skuatnya Lengkap Saat Sarana Latihan Tersedia Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Menggelar sesi latihan menjadi hal yang sulit dilakukan Persib di masa PPKM seperti ini. Banyak fasilitas olah raga terpaksa ditutup guna menekan angka penularan Covid-19 di Kota Bandung.

Persib juga sudah melakukan pendekatan dengan pengelola dan pemerintah terkait untuk menggunakan Stadion GBLA untuk sarana berlatih. Dari hasil pendekatan tersebut, Persib harus memenuhi syarat untuk menerapkan protokol kesehatan saat berlatih di Stadion GBLA.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku masih terus menunggu kabar terkait bergulirnya kompetisi. Pasalnya persiapan timnya sangat bergantung kepada kick off Liga 1 musim 2021-2022

"Tentunya kami mengikuti perkembangan berita dan mencari informasi terbaru dari PSSI dan LIB melalui manajemen, itu normal," kata Robert Alberts kepada awak media pada Senin, 9 Agustus 2021.

Dengan adanya titik terang kompetisi Liga 1, Robert juga sudah memanggil seluruh pemainnya untuk kembali ke Bandung sambil menunggu masa PPKM selesai. Secara otomatis timnya bisa kembali menggunakan fasilitas latihan sebagai langkah mempersiapkan diri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi ini waktunya kami untuk kembali berkumpul dan melakukan persiapan walaupun kami masih belum tahu soal fasilitas latihannya," tambahnya.

Sayangnya dalam pemanggilan seluruh pemain, Robert mengatakan beberapa pemain memerlukan waktu lebih banyak karena harus terbang dari luar negeri.

"Tetapi mereka butuh waktu juga untuk kembali, jadi ini timing yang tepat, ketika kami menunggu persetujuan untuk bisa menggunakan fasilitas latihan, mereka pun sedang dalam perjalanan kembali menuju Indonesia." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini