Robert Alberts Ungkap Hal Positif Yang Melanda Skuat dan Ofisial Persib

Robert Alberts Ungkap Hal Positif Yang Melanda Skuat dan Ofisial Persib Persib berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan ada hal positif yang tengah terjadi di skuatnya.

Kabar bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 adalah penyebabnya. Menurut Robert, seluruh awak tim Persib Bandung tak terkecuali ofisial sangat bergairah menanti kembalinya kompetisi sepak bola Indonesia yang vakum 1.5 tahun.

Kompetisi Liga 1 2021 akan digelar pada 27 Agustus, setelah sebelumnya akan berlangsung pada 20 Agustus.

"Ada gairah dari seluruh pemain untuk kembali bermain sepakbola. Ini merupakan hal positif. Gairah yang sama juga dirasakan oleh kami para ofisial untuk bisa bersama lagi di dalam tim," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Robert menyakini gairah tersebut akan semakin meningkat apabila para pemain sudah berkumpul dan berlatih bersama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sampai saat ini belum ada kabar kapan Persib akan berlatih seiring masa PPKM level 4 diperpanjang hingga 16 Agustus 2021.

"Kami berharap ada situasi yang lebih baik berkaitan dengan level PPKM di Bandung. Karena dengan itu, kami bisa bersama-sama lagi untuk berlatih mempersiapkan diri menghadapi Liga," kata pelatih asal Belanda tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini