Topeng Pelindung Teja Paku Alam Akan Diuji Coba Saat Latihan

Topeng Pelindung Teja Paku Alam Akan Diuji Coba Saat Latihan Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam akan terlebih dulu mencoba topeng pelindungnya saat Persib melakukan latihan bersama.

Teja berencana mengenakan alat tersebut setelah mengalami patah tulang hidung beberapa waktu lalu.

Pemakaian topeng pelindung tersebut bertujuan untuk mencegah benturan dan membuat Teja lebih nyaman. Saat ini Teja masih berjuang melawan trauma selain sakit yang dialaminya.

"Mungkin saya pakai topeng dulu. Atau nanti konsultasi sama dokter bagaimana bagusnya. Mungkin saya coba dulu (di latihan). Sampai hilang rasa sakitnya karena yang paling penting itu trauma-nya sih," kata Teja Paku Alam.

Teja mengaku saat ini kondisinya sudah semakin membaik, meskipun belum pulih 100 persen. Meski begitu ia tetap siap untuk kembali ke lapangan hijau pasca cedera yang membawanya naik meja operasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah cedera sih mulai membaik. Tapi belum seratus persen karena masih takut kalau disenggol. Tapi Insha Allah dalam beberapa minggu bisa jauh lebih baik," katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini