Terpopuler: Castillion Akan Mengucapkan Terima Kasih Hingga Reaksi Pemain Persib Liga 1 Diundur

Terpopuler: Castillion Akan Mengucapkan Terima Kasih Hingga Reaksi Pemain Persib Liga 1 Diundur Ilustrasi Logo Persib. (Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 9 Agustus 2021.

1. Rumor Castillion Hengkang dari Persib, Robert: Dia akan Mengucapkan Terima Kasih

Desas-desus hengkangnya Geoffrey Castillion dari Persib semakin kencang dikabarkan. Namun pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan bahwa Castillion akan segera kembali ke Indonesia seusai menjalani vaksinasi di Belanda.

2. Persib Bandung Tengah Menanti Kabar Baik


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Robert Alberts menunggu datangnya kabar baik soal latihan bersama yang sampai saat ini belum bisa digelar. Persib kesulitan untuk mencari tempat latihan karena aturan PPKM yang berlaku di Kota Bandung.

3. Reaksi Pemain Persib setelah Liga 1 Kembali Diundur

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto optimistis, kompetisi Liga 1 segera bergulir meski kabar terakhir menyebutkan jadwal dimulainya kembali mundur sepekan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini