Persaingan Sengit di Skuat Persib, Erwin Ramdani Tak Terlalu Ambil Pusing

Persaingan Sengit di Skuat Persib, Erwin Ramdani Tak Terlalu Ambil Pusing Erwin Ramdani dan pemain Persib lainnya saat berlatih di GBLA. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Erwin Ramdani sangat menyadari bahwa persaingan di skuat Persib Bandung musim ini sangat ketat. Tak hanya berbicara satu posisi, Erwin mengatakan akan terjadi persaingan yang sangat sengit di setiap lini.

Meski begitu, pemain yang juga seorang prajurit TNI ini tak gentar dan siap mencuri satu tempat di skuat utama Persib Bandung. Erwin akan menunjukan yang terbaik saat berlatih dan pertandingan.

"Persaingan sangat berat dan bakal sengit. Kita tahu persaingan di posisi manapun di PERSIB ini berat. Sama-sama memiliki kualitas dan ada di level yang sama. Tapi, saya berpikir yang penting melakukan yang terbaik, saat latihan dan pertandingan," kata Erwin Ramdani dikutip dari laman resmi klub.

Meski begitu Erwin sebenarnya tidak mau ambil pusing tentang persaingan dan siapa yang nantinya akan bermain. Baginya kemenangan tim menjadi yang utama.

"Jadi saya tidak terlalu ingin mengambil pusing persaingan. Yang terpenting adalah terbaik untuk tim yaitu bisa menjadi juara. Apabila kemampuan saya dibutuhkan, saya siap," ucapnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini