Jelang Kick Off Liga 1, PSIS Pamer Armada Baru

Jelang Kick Off Liga 1, PSIS Pamer Armada Baru Bus anyar PSIS Semarang. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Menyambut kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, PSIS Semarang memiliki bus anyar sebagai armada yang siap mengangkut skuat Mahesa Jenar bepergian untuk berlatih maupun bertanding.

Manajemen PSIS secara resmi menerima bus baru dari sponsor Charlie Hospital yang diserahterimakan pada Senin 16 Agustus 2021.

Penyerahan bus secara simbolis diterima Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi didampingi dua pemain yakni Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Santosa.

"Kami dari salah satu anak perusahaan Wahyu Agung Grup sudah mendapat instruksi dari owner Bapak Junianto untuk selalu memberi dukungan untuk PSIS," kata Direktur Charlie Hospital, Riza Setiawan dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Senin 16 Agustus 2021.

"Salah satunya melalui bus dari Charlie Hospital ini yang diharapkan dapat bermanfaat untuk mengarungi BRI Liga 1, Menambah semangat para pemain dan menambah soliditas di tim," katanya menambahkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bus baru PSIS terlihat megah dan gagah. Berwarna dominan hitam berpadu dengan warna biru. Terdapat tulisan better together dan Yoh Isoh Yoh yang merupakan semboyan khas Mahesa Jenar.

"Utamanya dengan adanya dukungan ini, PSIS akan lebih baik lagi kedepannya. Kawan-kawan pemain dan pelatih lebih semangat," imbuh CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

"Bus besar ini sangat nyaman. Tadi kami juga udah nyoba, seatnya enak. Nyaman untuk istirahat ketika perjalanan jauh. Termasuk rencana menghadapi kick off. Nanti akan kami pakai di hotel di venue-venue supaya bisa dilihat orang di seluruh Indonesia dan pastinya mempromosikan Charlie Hospital dan PSIS. Sekali lagi terima kasih," tandas Yoyok.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini