Djanur Curhat Kondisi Barito Putera Jelang Kick Off Liga 1

Djanur Curhat Kondisi Barito Putera Jelang Kick Off Liga 1 Djadjang Nurdjaman - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Seperti kebanyakan klub Liga 1, Barito Putera merasa tak memiliki persiapan yang cukup maksimal untuk menjalani kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Itu dikarenakan Barito Putera juga mengalami kendala latihan selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengakui persiapan timnya menuju kompetisi tidak cukup ideal.

Tapi Djanur tidak mau kondisi tersebut menjadi alasan bagi para pemainnya untuk tidak tampil maksimal dalam setiap pertandingan

"Mau bagaimana kondisinya, kami harus siap main. Memang, kami sudah lama menunggu liga untuk dimulai," kata Djanur dikutip dari Bola.com, Selasa 17 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu sudah siap. Walaupun persiapan tidak ideal, akan tetapi kami berusaha untuk tampil sebaik-baiknya," tegas mantan pemain dan pelatih Persib Bandung itu.

Kompetisi Liga 1 2021-2022 rencananya dimulai pada 27 Agustus 2021 mendatang dan Djanur optimististis, kali ini kompetisi benar-benar digelar. Apalagi Polri sudah memberikan izin.

"Alhamdulillah, setelah menunggu sekian lama Kapolri memberikan izin untuk liga dimulai. Semoga kick-off sesuai rencana dan tidak diundur lagi," tegas Djanur.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini