Kick Off Liga 1 Kian Dekat, Persik Berburu Bek Sayap

Kick Off Liga 1 Kian Dekat, Persik Berburu Bek Sayap Logo Liga 1 2021-2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri masih berburu pemain baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 yang dijadwalkan mulai digelar Jumat 27 Agustus 2021 mendatang.

Klub berjuluk Macan Putih itu, membidik pemain yang berposisi di bek sayap kiri. Saat ini, Persik sebenarnya sudah memiliki dua pemain spesialis bek sayap kiri, Yusuf Meilana dan Dany Saputra. Tapi itu dinilai belum cukup ideal.

"Kalaupun mendatangkan pemain baru, kami akan cari bek kiri," kata Anwar Bahar Basalamah, media officer Persik, dikutip dari laman Jawa Pos.

Kompetisi Liga 1 2021-2022 yang digelar dengan sistem series jadi pertimbangan Persik memiliki lebih dari dua pemain di posisi bek sayap.

Namun, sejauh ini kata Anwar, tim belum mengantongi nama-nama pemain yang diincar. "Sejauh ini belum ada. Belum ada komunikasi dengan calon pemain baru," jelas Anwar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain berburu pemain baru, Persik juga sedang berburu lawan uji coba untuk mematangkan kesiapan tim. Tim dari level Liga 1 diincar sebagai lawan.

"Kemungkinan uji coba nanti digelar di luar Kediri," ungkapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini