Persiapan Mepet, Bek Persib Bicara Peluang Juara Liga 1

Persiapan Mepet, Bek Persib Bicara Peluang Juara Liga 1 Dokumentasi gelaran Piala Menpora 2021. (Liga Indonesia)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers melihat peluang Maung Bandung menjadi juara cukup besar meski persiapan yang dilakoni tidak cukup maksimal karena banyak terpengaruh situasi pandemi Covid-19.

Selama PPKM hingga sekarang misalnya, Persib praktis belum menjalani latihan bersama akibat kesulitan mendapatkan tempat latihan.

Padahal kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 sudah tinggal hitungan hari, kurang dari pekan lagi dimulai pada Jumat 27 Agustus 2021.

Meski persiapan mepet dan kurang maksimal, tapi mantan pemain MVV Maastricht itu, melihat kans Persib juara Liga 1 cukup terbuka lebar. Faktanya, mayoritas tim lain juga mengalami kesulitan berlatih selama PPKM.

"Saya pikir kita punya skuat yang sangat bagus, salah satu terbaik di liga. Memang presiapan pramusim sangat singkat sehingga kita tidak punya waktu cukup untuk latihan dan persiapan pertandingan," kata Nick Kuipers, Selasa 17 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi ini situasi berbeda, dan untungnya kita punya tim yang bagus dan kita siap untuk meraih target kita sebagai juara," ujar Nick Kuipers.

Pada Liga 1 musim 2020, Persib memulai kompetisi dengan pencapaian positif. Sayang kiprah dan momentum gemilang Nick Kuipers dan kawan-kawan hilang begitu saja akibat pandemi Covid-19 yang mengakibatkan kompetisi dihentikan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini