Terpopuler: Persib Incar 7 Pemain Muda Hingga Alasan 'Gila' Nick Kuipers Bertahan di Persib

Terpopuler: Persib Incar 7 Pemain Muda Hingga Alasan 'Gila' Nick Kuipers Bertahan di Persib Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 16 Agustus 2021.

1. Jelang Liga 1, Persib Incar 7 Pemain Muda, Siapa Direkrut?

Menjelang kick off Liga 1 2021, Persib Bandung masih terus melengkapi puzzle skuatnya. Rencannya, pelatih Robert Alberts akan merekrut tujuh orang pemain muda yang berasal dari Diklat Persib.

2. Cerita Robert Malu Dapat Label 'Penjajah' dan Kini Memiliki Istri Orang Indonesia


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Robert Alberts merasa senang karena bisa merasakan kemeriahan di momen HUT ke-76 Republik Indonesia (RI). Meski merayakan HUT RI di masa pandemi, pelatih asal Belanda itu takjub karena seluruh elemen masyarakat Indonesia tetap semangat untuk merayakan momen bersejarah yang diraih 76 tahun silam.

3. Jangan Paksa Nick Kuipers Tinggalkan Persib! Dia Punya Alasan 'Gila' untuk Bertahan

Nick Kuipers mengaku, memiliki perasaan dan ketertarikan yang mungkin sulit untuk diungkapkan saat ditanya alasannya memilih bertahan di Persib Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini