Marc Klok: Situasi Sulit Saat ini Pasti Bisa Kita Lalui Bersama

Marc Klok: Situasi Sulit Saat ini Pasti Bisa Kita Lalui Bersama Marc Anthony Klok saat mengikuti latihan persana bersama tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Di tengah perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada Selasa 17 Agustus kemarin, pemain naturalisasi Persib, Marc Klok mengajak kepada semua masyarakat untuk tetap bersyukur.

Ia berharap, semua pihak bisa melalui situasi sulit yang melanda Indonesia saat ini yaitu pandemi Covid-19.

"Kita perlu bersyukur atas negara yang merdeka. Tidak bergantung pada negara lain, punya kehidupan yang damai dan sejahtera. Kita kaya akan keberagaman budaya dan alam. Situasi sulit saat ini pasti bisa kita lalui dengan bersama," ungkap Marc Klok dikutip dari laman resmi klub.

Di hari ulang tahun Indonesia, Klok juga menguncapkan selamat. Meski berdarah Belanda dan bestatus naturalisasi, mantan pemain PSM Makassar ini cinta kepada Indonesia.

"Selamat ulang tahun 76 untuk Indonesia. Ini negara yang selalu punya semangat dan keputusan positif dan ingin selalu berkembang. Saya cinta negara ini," kata Marc Klok.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini