Pelatih Persib Robert Alberts Ungkap Pandangan dan Harapan Tentang Indonesia

Pelatih Persib Robert Alberts Ungkap Pandangan dan Harapan Tentang Indonesia Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan pandangan dan harapannya tentang Indonesia di hari kemerdekaan 17 Agustus.

Menurut Robert, Indonesia merupakan negara yang mempunyai potensi besar untuk bisa terus berkembang di masa depan. Pelatih asal Belanda inipun menyebut, potensi tersebut bisa membuat kehidupan di tanah air bisa lebih baik.

"Melihat sejarah, hal yang sangat bagus Indonesia menjadi negara yang merdeka, membangun dengan sumber daya yang dimiliki dan orang-orangnya sendiri. Sudah seharusnya Indonesia memiliki kebudayaan, ideologi dan masa depannya sendiri," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Robert menambahkan, Indonesia mempunyai banyak aset berharga, seperti sumber daya alam yang melimpah, sumber daya manusia yang kualitasnya cukup baik, hingga beragam kebudayaan yang ada.

Ia pun berharap, Indonesia bisa terus berkembang di kemudian hari dan menjadi negara yang sangat dihargai oleh semua orang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Indonesia memiliki keberagaman ras dan sedang berkembang di bawah kepemimpinannya yang baik. Saya bangga berada di sini, punya istri orang Indonesia, yang berarti masa depan saya pun berada di Indonesia," ujarnya.

"Saya berharap Indonesia bisa terus berkembang dan semakin sejahtera, juga semakin harmonis di dalam kehidupannya yang mana ini akan sangat dihargai oleh semua orang," harapnya. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini