Alasan di Balik Nama Brand Fesyen 'Nodua' Milik Nick Kuipers

Alasan di Balik Nama Brand Fesyen 'Nodua' Milik Nick Kuipers (Instagram/@kuipersnick)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama brand terbaru milik pemain Persib, Nick Kuipers memang unik. Pasalnya brand tersebut tidak menyertakan nomor urutan pertama dan memasukan nomor dua di dalam namanya.

Pemilihan brand bernama Nodua sendiri disebut Kuipers bukan tanpa alasana. Ia mengatakan bahwa brand tersebut memang dibentuk dan dikemas bukan oleh satu orang, melainkan beberapa orang.

Ia menjelaskan bahwa brand Nodua ingin menunjukkan bahwa bekerja sama dengan beberapa pihak dalam mencapai target adalah hal yang indah. Sehingga ia memilih untuk bekerjasama dengan pihak lain demi mendapatkan hasil yang ingin dicapai.

"kita hanya ingin perlihatkan dengan bekerja sama kita bisa membangun sesuatu yang besar, seperti di olympic," ujar Kuipers kepada wartawan pada jumpa pers virtual, Selasa, 17 Agustus 2021.

Lebih lanjut, pria berusia 29 tahun tersebut menjelaskan apabila bekerja bersama banyak orang merupakan hal yang baik dan bisa diselesaikan denhan cepat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita ingin perlihatkan bekerja sama dapat menjadi lebih kuat, kita ingin perlihatkan di brand kita bahwa kita bangun ini dari bekerja sama," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini