Rekrut Gelandang Muda Bali United, PSIS Tambah 'Fresh'

Rekrut Gelandang Muda Bali United, PSIS Tambah 'Fresh' Reza Irfana. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang resmi merekrut Reza Irfana (gelandang) dari Bali United. Kedatangan pemain berusia 22 tahun itu, menambah kesan muda di skuat Mahesa Jenar.

Reza diikat kontrak berdurasi tiga tahun. Pengalamannya membela tim sekelas Bali United diharapkan berdampak positif. Apalagi usia Reza yang masih muda, membuat dia memiliki banyak waktu untuk terus berkembang.

"Reza kami kontrak karena yang bersangkutan pemain muda potensial. Selain itu, hadirnya Reza juga diharapkan menambah kedalaman skuat di lini tengah. Selamat bergabung Reza, beri penampilan terbaikmu untuk PSIS," ungkap General Manager PSIS, Wahyu Winarto.

Reza Irfana mengaku bersyukur bisa bergabung bersama skuat PSIS musim ini dan ia berjanji akan bekerja keras untuk dapat berkontribusi di PSIS. Reza sendiri merupakan pemain kelahiran Pati, 20 Juli 1999, dan berposisi sebagai gelandang.

"Tentu saya merasa bangga menjadi bagian dari PSIS. Ke depannya akan bekerja keras dan semoga bisa berkontribusi banyak untuk tim dan dapat membantu PSIS untuk meraih target yang dicanangkan," tandas Reza Irfana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kesan muda di skuat PSIS musim ini karena sebelumnya, juara Liga Indonesia 1999 itu, lebih dulu mempromosikan pemain mudanya dari tim Elite Pro Academy (EPA).

Antara lain Bahril Fahreza yang selama ini jadi langganan dipanggil timnas Indonesia U-19. Kemudian Syiha Buddin dan Damas Damar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini