Watak Nekat Nick Kuipers Bangun Bisnis di Tengah Pandemi

Watak Nekat Nick Kuipers Bangun Bisnis di Tengah Pandemi Nick Kuipers menunjukkan koleksi fesyen dari brand miliknya, Nodua. (Instagram/@kuipersnick)

REPUBLIK BOBOTOH - Di masa sulit seperti ini, banyak para pengusaha memilih untuk menutup sementara bisnisnya. Akan tetapi hal tersebut tak berlaku bagi pemain bertahan Persib, Nick Kuipers yang baru saja meluncurkan brand terbarunya dengan nama Nodua.

Bek tangguh asal Belanda itu justru nekat membangun bisnis di masa pandemi seperti sekarang.

Kuipers menjelaskan, brand yang menawarkan beragam pakaian untuk berbagai beraktivitas itu memang lahir di situasi pandemi. Apalagi saat kompetisi ditunda, ia mengaku bisa lebih fokus untuk memikirkan bisnis barunya tersebut.

"Karena kita sudah menantikan 1,5 tahun dengan sepak bola dan sangat penting untuk menanti liga, yang mana jalan berhenti. Karena saya senang untuk bisa fokus, jadi saya mencoba hal yang saya senangi karena saya punya waktu untuk itu (berbisnis)," ujar eks pemain ADO Den Haag itu kepada wartawan pada Rabu, 17 Agustus 2021.

Kendati demikian, Kuipers mengatakan bahwa bisnis barunya tersebut tidak dijalankan seorang diri. Pasalnya, ia masih menekuni profesi sebagai pesepakbola profesional.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat kompetisi bergulir, lanjut Kuipers, Nodua akan diurus oleh kerabat dekatnya yang sudah ahli dalam dunia fesyen. Sedangkan ia akan kembali bertarung untuk membela Maung Bandung, guna meraih target tinggi di musim ini.

"Tentu dengan jalannya liga saya tidak bisa menjalani itu lagi. jadi dengan bisnis clothing line dan fesyen saya suka itu, dan saya senang berbuat sesuatu dan membangun sesuatu dengan orang-orang jadi jika ada ide yang bagus kita bisa buat itu dan itu terjadi di Nodua saat ini," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini