Jadwal Live Streaming Liga Champions Dini Hari Nanti

Jadwal Live Streaming Liga Champions Dini Hari Nanti Ilustrasi Liga Champions. (Pixabay)

RBNEWS - Tiga pertandingan leg pertama babak playoff Liga Champions musim 2021-2022 akan digelar pada Kamis 19 Agustus 2021 dini hari nanti waktu Indonesia.

Klub papan atas Liga Portugal, Benfica jumpa runner-up Liga Belanda musim lalu, PSV Eindhoven. Pertandingan ini menjadi ulangan laga final Piala Champions tahun 1988 yang dimenangkan PSV lewat adu penalti.

Pertandingan lainnya mempertemukan Young Boys (Swiss) melawan Ferencvaros (Hongaria) dan Malmo FF (Swedia) melawan Ludogorets Razgrad (Bulgaria).

Ketiga pertandingan tersebut rencananya akan disiarkan secara live streaming di Vidio dengan syarat membeli akses berlangganan.

Hingga berita ini dilansir belum ada konfirmasi apakah SCTV akan menayangkan salah satu laga babak playoff Liga Champions 2021-2022 tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sekadar diketahui babak playoff Liga Champions 2021-2022 digelar dengan format home and away dan mulai musim ini UEFA tidak menerapkan aturan keuntungan gol tandang di semua kompetisi yang mereka gelar.

Misalnya, jika hasil laga tim A dan B pada leg pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk tim A dan leg kedua dimenangkan tim B dengan skor 1-0, maka tim B walaupun mencetak gol di kandang tim A tidak akan mendapatkan keuntungan gol tandang dari skor agregat 2-2.

Skor agregat 2-2 artinya imbang dan pertandingan akan dilanjutkan ke perpangan waktu atau hingga adu penalti jika skor agregat masih imbang.

Berikut jadwal leg pertama playoff Liga Champions 2021-2022 (Kick off berdasarkan WIB):

Kamis 19 Agustus 2021

02.00 WIB Young Boys vs Ferencvaros (Link live streaming)

02.00 WIB Benfica vs PSV Eindhoven (Link live streaming)

02.00 WIB Malmo vs Ludogorets (Link live streaming).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini