Tak Lupa Bisnis Pertamanya, 'Warung' Nick Kuipers Akan Kembali Buka

Tak Lupa Bisnis Pertamanya, 'Warung' Nick Kuipers Akan Kembali Buka (Instagram/@johnnywrap.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah melebarkan sayap bisnisnya di bidang fesyen, pemain bertahan Persib, Nick Kuipers tak lupa dengan bisnis kuliner yang sebelumnya dia rintis.

Hanya saja, Kuipers mengaku bisnis kulinernya tersebut mengalami beberapa kendala sehingga belum beroperasi di masa PPKM.

Tetapi Kuipers menjelaskan, bahwa brand Johnny Wrap akan segera kembali beroperasi dengan nuansa berbeda. Pasalnya, saat ini kedai yang menyajikan hidangan sehat itu tengah direnovasi agar tampilannya lebih segar.

"Iya masih ada, tapi karena PPKM semua tutup. Jadi kita akan memulai renovasi dan akan kita mulai persiapan buka," kata Kuipers kepada wartawan pada Selasa, 17 Agustus 2021.

Saat ini, Kuipers sudah memiliki dua bisnis di Bandung. Yang terbaru, pemain berusia 29 tahun itu baru saja merilis beberapa katalog pakaian dengan brand 'Nodua'.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung kegemarannya dalam berbisnis, Kuipers mengaku tak mempelajari ilmu secara mendalam. Yang terpenting menurutnya adalah saling percaya terhadap relasi saat dirinya ingin membuka usaha.

"Engga, itu belajar sendiri. Karena saya pikir penting untuk memiliki orang baik di dekatmu, karena dengan mereka kita bisa percaya satu sama lain dan bekerja sama sehingga bisa mencapai sesuatu yang bagus," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini