Pemain Asing Persib Masih Optimis Liga 1 2021 Berjalan Sesuai Rencana

Pemain Asing Persib Masih Optimis Liga 1 2021 Berjalan Sesuai Rencana Bek Persib Bandung, Nick Kuipers. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dengan diperpanjangnya masa penerapan PPKM hingga tanggal 23 Agustus 2021, tak membuat keyakinan pemain bertahan Persib, Nick Kuipers luntur. Ia tetap optimis kompetisi Liga 1 2021/2022 tetap digelar sesuai rencana pada tanggal 27 Agustus 2021.

Pria berusia 29 tahun itu menilai ada banyak pihak yang mendukung kompetisi Liga 1 untuk segera digelar. Apalagi dalam perjalanannya, semua pihak sangat bersemangat untuk kembali menggulirkan kompetisi yang sudah menjadi salah satu sarana hiburan bagi warga Indonesia.

"Iya, saya harap demikian. tidak ada yang tahu, tapi saya pikir semua berjalan baik saat ini, semuanya tengah bersiap," ujar Nick Kuipers kepada wartawan pada Selasa, 17 Agustus 2021.

Terlebih lagi ia sudah mendengar bahwa izin dari kepolisian sudah terbit dan hanya menunggu jadwal pertandingan. Maka dari itu ia sangat yakin bahwa kompetisi akan tetap digelar sesuai rencana.

"Sudah ada perizinan saya pikir dan kita tinggal menantikan jadwal pertandingan. saya punya pikiran yang positif bahwa kompetisi bisa dimulai (tanggal 27)." tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini