Belum Bisa Berlatih Bersama, Begini Cara Pelatih Persib Jaga Kekompakan Pemain

Belum Bisa Berlatih Bersama, Begini Cara Pelatih Persib Jaga Kekompakan Pemain Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sudah memiliki rencana dalam merancang timnya jelang kompetisi Liga 1 2021/2022. Namun sampai saat ini Persib belum mendapat kejelasan terkait latihan bersama.

"Saya coba melihat kapan kami bisa berkumpul berlatih bersama sebagai tim dan fokus untuk liga," ujar Robert kepada awak media di sesi jumpa pers virtual pada Selasa, 17 Agustus 2021.

Meski begitu, Robert Alberts tetap berusaha untuk menjaga kekompakan timnya dengan cara yang lain, salah satunya berkumpul dengan semua pemainnya di suatu tempat sambil menikmati hidangan makanan.

Sembari menunggu regulasi terkait tempat latihan, kumpul bersama pemain dinilai cukup membantu kekompakan para pemain Persib.

"Saya juga coba mengumpulkan pemain di suatu tempat, duduk bersama, lalu kami bisa makan bersama, mungkin itu akan dilakukan tapi kami menunggu peraturan terbaru apakah itu sudah boleh dilakukan atau tidak pekan depan," ujar pria berusia 66 tahun itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih lagi Robert berharap persiapan timnya yang tidak ideal ini bisa didukung oleh kabar terbaru soal jadwal pertandingan dan penerapan PPKM. Dengan mendapatkan kabar terbaru tersebut, pihak tim dan manajemen bisa merancang program, sekaligus target yang diincar.

"Karena pekan depan juga kami akan mendapat kabar terbaru mengenai PPKM dan kami berharap sudah ada jadwal resmi. Sehingga kami bisa merancang program bersama pemain dan manajemen, serta mematok target yang diincar,"

"Kini kami belum tahu kapan liga akan dimulai dan berakhir, tapi ketika kami saling berbicara, ketika berbicara kepada pemain, semua percaya kami akan memainkan musim yang bagus." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini