Persib Belum Dapat Jadwal Pertandingan, Robert Penasaran dengan Kabar Terbaru Liga 1

Persib Belum Dapat Jadwal Pertandingan, Robert Penasaran dengan Kabar Terbaru Liga 1 Dokumentasi: Latihan Persib di Stadion GBLA. (Dok. Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku belum mendapatkan kabar terbaru terkait kompetisi Liga 1. Namun ia mendengar dari informasi yang didapat di salah satu portal berita bahwa pekan ini akan informasi terbaru soal kompetisi.

Untuk jadwal pertandingan, pelatih berusia 66 tahun itu juga belum mengantongi jadwal resmi dari PT LIB. Ia sangat menantikan kabar tersebut agar bisa merancang langkah timnya dalam menatap kompetisi.

"Belum, belum ada jadwal yang didapat. Tapi dari apa yang saya baca di berita, yang mana itu belum resmi, pekan ini kabarnya mereka akan memberikan perkembangan kabar," ujar Robert kepada awak media di sesi jumpa pers virtual pada Selasa, 17 Agustus 2021

Apabila jadwal kompetisi tetap bergulir pada tanggal 27 Agustus 2021, maka hanya ada waktu kurang dari dua pekan untuk melakukan persiapan. Maka dari itu untuk melihat perjalan timnya di Liga 1, pelatih asal Belanda itu berharap darf jadwal pertandingan bisa segera dirilis dalam waktu dekat ini.

"Kami tahu, dari Jumat pekan ini, maka liga akan dimulai hanya satu pekan lagi dan sepuluh hari sejak hari ini. Jadi kami penasaran dengan apa kabar terbaru. Saya berpikir bahwa pekan ini kami akan mendapatkan kabar terbaru (mengenai jadwal)." tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini