Gian Zola di Mata Pelatih Persela Iwan Setiawan: Dia Istimewa, Tapi...

Gian Zola di Mata Pelatih Persela Iwan Setiawan: Dia Istimewa, Tapi... Gian Zola berlatih dengan Persela Lamongan. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan memberikan penilaian terhadap Gian Zola. Zola resmi dipinjamkan Persib kepada Persela pada Liga 1 2021.

Pemain binaan Diklat Persib ini kini sudah mulai bergabung dengan skuat Laskar Joko Tingkir. Zola sudah mengikuti latihan perdana yang langsung dipimpin oleh Iwan.

Iwan Setiawan mengatakan, Zola adalah pemain yang istimewa. Namun kakak kandung Beckham Putra Nugraha tersebut masih harus meningkatkan masalah defending.

“Alhamdulillah kita kedatangan pemain Zola (Gian Zola), kita mulai mengevalusi bagaimana kualitas Zola. Saya melihat anak ini adalah pemain yang istimewa. Jadi Alhamdulilah, kita berterima kasih kepada manajemen yang sudah mendatangkan ke tim kita,” ungkap pelatih asal Medan.

“Artinya kita punya banyak pilihan. Saya rasa anak ini istimewa pada saat kita melakukan possession tapi ada beberapa momen yang perlu ada pendekatan khusus yang harus dilakukan yaitu masalah defending,” sambungnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasca kedatangannya di Persela, Iwan Setiawan mengaku sudah berkomunikasi dengan Zola terkait penampilannya. Zola diminta untuk terus meningkatkannya karena untuk sementara waktu akan bertugas menggantikan Brian Ferreira yang hengkang ke PSIS Semarang.

“Alhamdulillah seperti yang saya bilang, untuk sementara dengan kedatangan Zola. Ada harapan untuk mengisi posisi Brian (Brian Ferreira) syukur-syukur nanti datang pemain asing,” tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini