Jumlah Grup Liga 2 Belum Menemui Titik Terang

Jumlah Grup Liga 2 Belum Menemui Titik Terang Direktur Operasional LIB, Sudjarno (kanan). (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pembagian jumlah grup di Liga 2 musim ini masih belum menemukan titik terang.

Direktur Operasional LIB, Sudjarno mengatakan, hal tersebut akan dibahas dalam pertemuan dengan PSSI yang berlangsung hari ini, Rabu 18 Agustus 2021.

"Kami akan membicarakannya dengan federasi besok (hari ini, red)," ungkap Sudjarno dilansir dari laman Antara.

Ia menambahkan, usai melakukan pertemuan dengan PSSI, LIB akan menggelar pertemuan dengan klub peserta Liga 2 guna membahas hasil pembicaraan dengan federasi.

"Mudah-mudahan semoga ada jawabannya," kata dia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kompetii Liga 2 direncanakan akan berlangsung menggunakan format turnamen dengan jumlah peserta sebanyak 24 klub.

Sebelumnya direncanakan bahwa jumlah grup di Liga 2 sebanyak tiga hingga empat grup. Dimana nantinya setiap grup akan bermain di wilayah yang berbeda dan satu peserta dari grup tersebut adalah tuan rumah.

Sudah ada 8 klub yang mengajukan diri menjadi tuan rumah, mereka adalah Sriwijaya FC, Dewa United, PSCS CIlacap, Persis Solo, PSPS Riau, Persiba Balikpapan, dan Kalteng Putra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini