Castillion Mungkin tidak akan Masuk Starting XI Persib di Laga Perdana

Castillion Mungkin tidak akan Masuk Starting XI Persib di Laga Perdana Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tak menjamin Geoffrey Castillion bakal bermain dalam pertandingan pekan pertama Liga 1 musim 2021-2022.

Faktor kebugaran jadi alasan Robert belum memberikan garansi striker jebolan Ajax Amsterdam itu, bakal masuk starting XI Persib.

"Tidak, saya tidak bisa memberikan jaminan dia akan langsung tampil di laga pertama. Saya harus melihat kebugarannya," kata Robert, Kamis 19 Agustus 2021.

Situasi tersebut, sebenarnya juga berlaku untuk semua pemain. Sebab Persib sampai sekarang belum kembali berlatih bersama karena kesulitan mendapatkan tempat latihan.

"Ketika kami berlatih bersama lagi, saya akan melihat kondisi setiap pemain. Baru setelah itu, saya bisa mengambil keputusan," kata Robert.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Liga 1 musim 2021-2022 dijadwalkan dimulai pada Jumat 27 Agustus 2021 mendatang. Namun hingga sekarang belum diketahui tim mana yang menjadi lawan Maung Bandung di laga perdana.

Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) rencananya baru merilis jadwal kompetisi setelah menggelar manager meeting yang rencanaya dilaksanakan, Jumat 20 Agustus 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini