Skuat Persib Kurang Kompak Gara-gara Keadaan? Klok Punya Jurus untuk Mengatasinya

Skuat Persib Kurang Kompak Gara-gara Keadaan? Klok Punya Jurus untuk Mengatasinya Dokumentasi, Latihan Persib. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekompakan menjadi salah satu bagian dalam membangun sebuah tim yang kokoh. Namun apa jadinya apabila dalam proses membangun tim yang kokoh tersebut mengalami banyak kendala, salah satunya tak bisa menggelar latihan secara bersama-sama karena situasi dan kondisi.

Pemain Persib, Marc Klok menjelaskan bahwa kekompakan bisa terjalin dengan rutinnya berlatih secara bersama. Akan tetapi di masa serba terbatas ini, pemain berdarah Belanda itu mengatakan bahwa kekompakan bisa terjalin dengan komunikasi di luar lapangan.

"Ya bisa ngobrol di luar lapangan, komunikasi, tapi yang penting komunikasi di dalam lapangan, itu penting," kata Klok kepada wartawan pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Namun tetap saja, eks pemain FC Utrecht itu menilai bahwa kekompakan tim akan terjalin secara efektif dengan berlatih di lapangan. Hanya saja ia tetap menghormati segala aturan yang dikeluarkan pemerintah dalam menekan angka penularan Covid-19.

"Kalau kita bisa teman semua ketemu di lapangan tetap beda, apalagi kalau ada situasi tetap ya mungkin kita bisa teman di lapangan," kata Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harus kasih kita instruksi, tapi kalau di lapangan datang di lapangan saja, ini untuk latihan saja kalau kita tidak bisa ketemu," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini