Marc Klok Punya Cara Jitu Atasi Rasa Jenuh

Marc Klok Punya Cara Jitu Atasi Rasa Jenuh Marc Klok (@marcklok)

REPUBLIK BOBOTOH - Rasa jenuh dirasakan pemain Persib Bandung, Marc Klok selama menjalani masa isolasi atau karantina setibanya di Indonesia. Namun pemain berdarah Belanda itu rupanya memiliki cara jitu dalam mengatasi rasa jenuh.

Sebelumnya, setiap warga yang baru tiba di Indonesia dari luar negeri, harus lebih dulu melewati masa karantina selama sepekan. Sehingga Marc Klok harus melewati masa karantina terlebih dulu, karena dirinya melakukan penerbangan dari Belanda.

"Tidak sama sekali, gak bisa ke luar, suatu saat saya coba tapi Polisi datang," ujar Klok kepada wartawan pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Selama masa karantina, eks pemain PSM Makassar itu sempat membagikan kegiatannya selama di dalam ruangan hotel. Menurutnya, beberapa kegiatan tersebut cukup membantu dalam mengatasi rasa jenuhnya selama masa karantina.

Salah satunya ialah, Klok tampak mempelajari beberapa ilmu mengenai editing video dan membaca buku soal branding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya suka sosial media, jadi saya belajar video editing dan juga membaca buku, buku branding, ya contoh-contoh, cukup menyenangkan," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini