Spekulasi Masa Depan Castillion di Persib Akhirnya Terjawab

Spekulasi Masa Depan Castillion di Persib Akhirnya Terjawab Robert Alberts dan Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker asal Belanda, Geoffrey Castillion sudah tiba di Indonesia dan dijadwalkan akan menjalani serangkaian protokol pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19.

Pelatih Persib, Robert Alberts menyampaikan, Castillion akan menjalani tes PCR. Selanjutnya menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari sesuai aturan bagi setiap warga yang baru tiba di Indonesia dari luar negeri.

"Jika semuanya sesuai dengan perhitungan yang kami lakukan, besok dia akan menjalani tes PCR dan dalam sepekan ini, sudah bisa berada di Bandung dengan catatan, masa karantinanya pun telah berakhir," kata Robert, Kamis 19 Agustus 2021.

Sementara Media Officer Persib, Jatnika Sadili memastikan, Castillion saat ini sudah berada di Jakarta.

Sudah tibanya penyerang yang sempat membela NEC Nijmegen itu, sekaligus menjawab spekulasi terkait masa depan Castillion di Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tindakan Castillion menghapus semua postingan di akun Instagram-nya sempat menimbulkan kecurigaan dan pertanyaan di benak netizen, khususnya bobotoh.

Tidak sedikit yang menafsirkannya sebagai sinyal mantan pemain Ajax Amsterdam itu bakal meninggalkan Persib.

Namun, Robert sejak awal meyakinkan Castillion akan tetap bersama Persib karena sudah merasa sangat dihargai oleh Persib.

Ketika mayoritas pemain tidak menerima gaji penuh, Castillion tetap mendapatkannya secara utuh selama dipinjamkan di klub Italia, Como 1907.

Itu juga yang membuat Robert menilai, Castillion akan kembali dan mengucapkan terima kasih kepada Persib yang sudah memperlakukannya secara profesional.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini