Marc Klok Tiba-tiba Merasa Gundah, Apa yang Terjadi?

Marc Klok Tiba-tiba Merasa Gundah, Apa yang Terjadi? Marc Anthony Klok saat mengikuti latihan persana bersama tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Marc Anthony Klok baru tiba di Bandung pada awal pekan ini. Sebelum Klok ke Bandung, dia harus menjalani sejumlah tahapan, termasuk karantina karena baru tiba di Indonesia.

Masa karantina bagi warga yang baru tiba dari luar negeri merupakan aturan pemerintah dalam menekan angka Covid-19 di Indonesia. Sehingga setiap orang yang baru melakukan perjalanan menuju Indonesia, harus memenuhi beberapa rangkaian isolasi mandiri.

"Sekarang hari Kamis ya, saya tiba (di Bandung) sejak Senin (16 Agustus 2021)," ujar Marc Klok kepada awak media, Kamis, 19 Agustus 2021.

Namun dalam masa karantina, Klok merasa gundah karena menjalani hari-harinya dengan sangat membosankan. Pasalnya selama beberapa hari, ia melakukan seluruh aktivitasnya di dalam ruangan hingga secara psikologis membuatnya resah dan gelisah.

Ia juga menceritakan sempat mencuri-curi waktu untuk melakukan aktivitas di luar ruangan. Namun saat berhasil ke luar hotel, Klok langsung ditegur oleh pihak kepolisian dan dipersilahkan kembali ke dalam ruangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak sama sekali, gak bisa ke luar, suatu saat saya coba tapi polisi datang, padahal saya coba lari di luar tapi bosan dan tidak bisa aktivitas tapi demi protokol, jadi saya harus ikuti," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini