Nick Kuipers Tak Ragu Bicara Target Juara Meski Persiapan Persib Minim

Nick Kuipers Tak Ragu Bicara Target Juara Meski Persiapan Persib Minim Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persiapan Persib Bandung dalam menatap kompetisi Liga 1 2021 terbilang minim. Namun, bek asing Nick Kuipers tak ragu untuk berbicara target tinggi yang diusung timnya musim ini.

Beberapa hari jelang kick off yang dimulai pada 27 Agustus mendatang, Persib masih belum menggelar latihan bersama karena terganjal aturan PPKM yang masih berlaku di kota Bandung. Kuipers menilai, Persib akan tetap mampu untuk bersaing dengan tim lainnya di kompetisi.

"Memang persiapan pramusim sangat singkat sehingga kami tidak punya waktu cukup untuk latihan dan persiapan pertandingan. Tapi ini situasi berbeda dan untungnya kami punya tim yang bagus dan siap untuk meraih target sebagai juara," kata Nick Kuipers dikutip dari laman resmi klub.

Keoptimisan pemain asal Belanda ini juga tak sekedar tentang Persib. Ia yakin kompetisi musim ini akan berjalan sesuai rencana dan tepat waktu.

"Saya pikir semua berjalan baik saat ini. Semuanya tengah bersiap, sudah ada perizinan saya pikir dan kita tinggal menantikan jadwal pertandingan. Saya punya pikiran yang positif bahwa kompetisi bisa dimulai," ucapnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini