Gara-gara Polri Hapus Postingan Izin Liga 1, Pemain Bali United Jadi Ragu

Gara-gara Polri Hapus Postingan Izin Liga 1, Pemain Bali United Jadi Ragu Pemain Bali United, Brwa Nouri. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Bali United Brwa Hekmat Nouri masih belum cukup yakin kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 digelar mulai 27 Agustus 2021.

Meski dua lembaga pemerintah, Polri dan Satgas Covid-19 sudah menerbitkan surat rekomendasi kepada penyelenggara, tapi Brwa Nouri masih merasa ragu terhadap nasib kompetisi.

Salah satu penyebab yang membuat mantan pemain tim nasionl Irak itu, merasa tidak cukup yakin dengan penyelenggaraan kompetisi karena beberapa hari lalu, akun media sosial Humas Mabes Polri menghapus postingan terkait izin Liga 1 di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Selain itu, Brwa Nouri juga menyinggung belum dirilisnya jadwal pertandingan hingga sepekan sebelum kompetisi digelar.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) rencananya baru akan mengeluarkan jadwal pertandingan setelah menggelar manager meeting dengan klub-klub pada hari ini, Jumat 20 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lihat akun Instagram kepolisian menghapus unggahan terkait izin liga. Lalu mana jadwal pertandingannya? Sudah diumumkan atau belum lokasi pertandingan?" kata Nouri dikutip dari Bola.com.

"Ini bukan pertama kalinya mereka mendapat persetujuan untuk menggelar kompetisi. Tapi ujung-ujungnya mereka berbohong dan menunda lagi," tambahnya.

Alasan ketiga yang membuat Brwa Nouri diliputi keraguan karena sudah berkali-kali penyelenggaraan kompetisi gagal dilaksanakan.

"Ini karena mereka sudah berjanji 10 kali untuk mulainya liga. Mengapa saya harus percaya dengan mereka sekarang?" ucapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini