Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini Live di SCTV, Dipanaskan Arsenal vs Chelsea

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini Live di SCTV, Dipanaskan Arsenal vs Chelsea Ilustrasi siaran langsung / live streaming Liga Inggris. (Kelvin Stuttard/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Liga Primer Inggris malam ini, Minggu 22 Agustus 2021, menyuguhkan laga derby London, Arsenal melawan Chelsea di Stadion Emirates.

Arsenal dan Chelsea mengawali musim ini dengan hasil kontradiktif. Arsenal tumbang dari klub promosi, Brentford. Sementara Chelsea meraih hasil gemilang seusai mengandaskan Crystal Palace di kandang sendiri.

Bagi Mikel Arteta, kemenangan atas Chelsea bisa mengurangi tekanan terhadap dirinya yang dinilai belum cukup membuat Arsenal tumbuh menjadi tim yang kompetitif.

Musim lalu, Arsenal menyudahi musim di luar zona Eropa. The Gunners gagal lolos ke kompetisi Eropa setelah hanya menempati peringkat 8 dengan mengumpulkan 61 poin.

Sementara Chelsea, sejak kedatang Thomas Tuchel terus menunjukkan perkembangan positif dan pantas ditempatkan sebagai salah satu favorit juara Liga Primer Inggris musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kekuatan The Blues bertambah seiring kedatangan kembali Romelu Lukaku yang sukses menjalani karier di Italia bersama Inter Milan.

Penggemar sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan pertandingan Arsenal menghadapi Chelsea secara gratis karena akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 22.00 WIB.

Selain itu juga bisa ditonton lewat siaran live streaming berbayar di Mola TV. Sementara kick off laga yang akan dipimpin wasit Paul Tierney itu, akan dilaksanakan pada pukul 22.30 WIB.

Sebelum menikmati panasnya laga derby London, Arsenal vs Chelsea, ada dua laga Liga Primer Inggris lainnya yang bisa dinikmati penggemar sepak bola di Indonesia, Southampton vs Manchester United dan Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur.

Berikut jadwal pekan kedua Liga Premier Inggris 2021-2022, Minggu 22 Agustus 2021 (Kick off berdasarkan WIB):

20.00 WIB Southampton vs Manchester United

20.00 WIB Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur

22.30 WIB Arsenal vs Chelsea.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini