Nonton Live Streaming Sampdoria vs AC Milan, Berikut Linknya

Nonton Live Streaming Sampdoria vs AC Milan, Berikut Linknya Ilustrasi link live streaming Sampdoria vs AC Milan. (Pixabay)

RBNEWS - Sampdoria menjamu salah satu favorit juara Serie A Liga Italia musim 2021-2022, AC Milan di Stadion Luigi Ferraris, Senin malam 23 Agustus 2021 waktu setempat atau Selasa dini hari waktu Indonesia.

AC Milan musim ini kehilangan pahlawan kemenangan Italia saat menjuarai Euro 2020, Gianluigi Donnarumma yang pergi ke Prancis untuk gabung Paris Saint-Germain (PSG).

Tapi Milan menambah warna Prancis di skuat mereka setelah mendatangkan Mike Maignan dari juara Liga Prancis, Lille dan Olivier Giroud dari Chelsea serta bek Senegal, Fode Ballo Toure.

Selebihnya Rossoneri mempermanenkan dua pemain pinjaman yakni Sandro Tonali dari Brescia yang ditebus 10 juta Euro dan Fikayo Tomori dari Chelsea dengan mahar 28,5 juta Euro.

Menghadapi Sampdoria, AC Milan dipastikan tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie yang mengalami cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Sampdoria vs AC Milan bisa disaksikan penggemar sepak bola di Indonesia melalui siaran live streaming berlangganan di platform Vidio.com pada Selasa dini hari nanti, pukul 01.45 WIB.

Link live streaming Sampdoria vs AC Milan, klik di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini