Reaksi Dirut PT LIB setelah Polri Terbitkan Izin Liga 1 dan Liga 2

Reaksi Dirut PT LIB setelah Polri Terbitkan Izin Liga 1 dan Liga 2 Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. (Humas Pemkot Bandung)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita bernapas lega setelah Polri menerbitkan izin untuk penyelenggaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Setelah akhir pekan lalu, publik sempat bertanya-tanya soal kepastian kompetisi karena akun Instagram Divisi Humas Polri memposting pernyataan yang terkesan membuat izin dari Polri masih mengambang.

"Kami bersyukur dengan turunnya izin keramaian dari Mabes Polri. Kami mengucapkan beribu terima kasih kepada bapak Kapolri berserta jajarannya," kata Akhmad Hadian Lukita dikutip dari rilis media yang diumumkan di situs web PT LIB, Senin 23 Agustus 2021.

"Kami juga haturkan terima kasih kepada bapak Menpora atas kepedulian dan perhatiannya selama ini."

"Dengan adanya izin tersebut, kami akan berusaha maksimal untuk menjaga kepercayaan dari pemerintah agar kompetisi bisa bergulir dengan lancar, aman, dan tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat dan disiplin," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan izin untuk penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 telah diberikan kepada PSSI dan PT LIB yang disampaikan melalui konferensi pers pada Senin sore, 23 Agustus 2021.

"Maka kami sepakat untuk memberikan persetujuan terkait dengan perizinan untuk dilaksanakan penyelenggaraan Liga 1 maupun Liga 2," kata Kapolri.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini