Bali United Dapat Sponsor Baru Jelang Bergulirnya Liga 1 2021, CEO: Terima Kasih

Bali United Dapat Sponsor Baru Jelang Bergulirnya Liga 1 2021, CEO: Terima Kasih

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United mendapatkan sponsor baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

Sebuah perusahaan yang menyediakan fasilitas pinjaman tanpa agunan AdaKami resmi menjadi bagian dari Bali United musim ini.

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari AdaKami melalui kerja sama sebagai sponsor baru untuk Bali United," ujar Yabes Tanuri, CEO Bali United dikutip dari laman resmi Liga 1.

"Semoga dukungan dari AdaKami ini membantu persiapan hingga perjalanan Bali United di kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan hasil yang terbaik," sambungnya.

Sponsor baru tersebut akan terpampang di jersey bagian depan bawah, baik home, away, dan jersey ketiga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United pun akan segera memperkenalkan sponsor barunya tersebut kepada suporter.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United. Kami berharap kerja sama ini dapat berkembang di waktu mendatang dimana AdaKami dapat hadir sebagai strategic partner untuk Bali United," ujar Vice President AdaKami, William Guo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini