Izin Kompetisi Keluar, Begini Ungkapan Kebahagiaan dan Pesan Ketua PSSI

Izin Kompetisi Keluar, Begini Ungkapan Kebahagiaan dan Pesan Ketua PSSI Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengungkapkan rasa bahagianya usai pihak kepolisian mengeluarkan izin pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi megeluarkan izin tersebut dalam jumpa pers yang dilakukan secara virtual, Senin 23 Agustus 2021 kemarin.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan rekomendasi bergulirnya kompetisi musim ini yang berjalan di tengah pandemi.

"Alhamdulillah kami bersyukur izin pelaksanaan kompetisi Liga 1 sudah diberikan Kapolri. PSSI juga mengucapkan terima kasih kepada Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali yang juga Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, Menpora Zainudin Amali, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Ketua BNBP Ganip Warsito dan seluruh pihak-pihak yang telah membantu kami untuk menggelar kompetisi," kata Iriawan dikutip dari laman resmi federasi.

Mantan Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat itu juga berpesan kepada semua pihak agar menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menegaskan bahwa kompetisi musim ini tidak bisa dihadiri oleh penonton secara langsung.

"Tentu kami akan menggelar kompetisi dengan protokol kesehatan yang ketat, tidak ada penonton yang hadir di stadion, dan semua pihak yang terlibat di stadion saat pertandingan sudah menjalani proses vaksinasi. Kepercayaan dari pemerintah akan kami jaga dan kerjakan dengan maksimal. Semoga kompetisi Liga 1 2021-2022 berjalan lancar, aman dan sukses nantinya," imbuh Iriawan.

Kick off Liga 1 2021 akan digelar pada 27 Agustus mendatang. Menggunakan format series dalam tiga klaster, series pertama rencananya akan berlangsung di klaster pertama dan di daerah yang mengalami penurunan pandemi Covid-19.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini