Semangat Tingkat Tinggi Puja Abdillah, Sempat Operasi Kepala Hingga Kembali Berjersey Persib

Semangat Tingkat Tinggi Puja Abdillah, Sempat Operasi Kepala Hingga Kembali Berjersey Persib Pemain Persib Puja Abdillah. (Foto: Raffy Faraz Ramadhan/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Semangat tingkat tinggi jelang bergulirnya Liga 1 2021 diperlihatkan pemain Persib Bandung, Puja Abdillah.

Jebolan Diklat Persib itu sukses kembali berjersey Persib setelah sebelumnya dipinjamkan ke Bandung United.

Puja juga berhasil melewati masa-masa sulit setelah menjalani operasi tumor otak pada tahun 2020 lalu. Ia menegaskan bahwa kondisinya sudah sembuh 100 persen dan siap menjawab tantangan dari pelatih Persib Robert Alberts.

“Alhamdulillah mendapat kepercayaan kembali. Saya pun siap untuk menjawab kepercayaan ini. Kondisi saya juga sudah pulih 100 persen,” kata Puja dikutip dari laman resmi klub.

Tak hanya itu, Puja pun mengaku siap untuk bersaing secara sehat di dalam tim. Musim ini Persib banyak dihuni pemain berstatus bintang dan Puja siap bekerja keras untuk mendapat kepercayaan pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kesempatan main kembali kepada pelatih, saya hanya bisa berusaha sebaik mungkin. Kalau ada kepercayaan siap tampil,” ungkapnya.

Puja Abdillah adalah satu dari empat pemain yang kembali direkrut Persib musim. Tiga pemain lainnya yang bergabung pasca dipinjamkan ke Bandung United adalah Indra Mustaffa, Syafril Lestaluhu, dan Aqil Savik.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini