Persib Bandung Sudah Mulai Berlatih

Persib Bandung Sudah Mulai Berlatih Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski belum mendapat kepastian terkait tempat dan sarana latihan, Persib Bandung sudah mulai menggeber latihan jelang kick off Liga 1 2021 yang berlangsung Jumat 27 Agustus 2021 mendatang.

Pelatih Persib Robert Alberts menyebut, timnya sudah mulai berlatih dengan grup kecil. Persib masih belum bisa berlatih bersama hingga saat ini, terlebih status PPKM yang diperpanjang oleh pemerintah hingga 30 Agustus 2021 mendatang.

“Tim sudah mulai berlatih dalam grup kecil. Kami sudah mulai melakukan persiapan. Kami juga menanti kabar tim bisa berkumpul dan berlatih bersama semuanya karena itu yang penting. Saat ini juga kami belum bisa menggelar uji tanding di Bandung,” kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Persib sebelumnya merencanakan untuk melakukan latihan di luar Bandung. Namun rencana tersebut masih belum bisa terelisasikan.

Robert Alberts pun mengambil keputusan yang cepat dengan membagi para pemainnya dalam sebuah kelompok kecil.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kami coba membangun tim menatap liga dengan memainkan uji coba di luar Bandung jika memungkinkan dan diperbolehkan. Untuk saat ini pemain berlatih dalam kelompok yang kecil sampai kami mendapat pemberitahuan boleh berlatih dalam satu unit bersama-sama lagi,” ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini