Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini di SCTV dan Vidio

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini di SCTV dan Vidio Ilustrasi Liga Champions / UEFA Champions League. (Pixabay)

RBNEWS - PSV Eindhoven giliran menjamu Benfica pada leg kedua babak playoff Liga Champions musim 2021-2022 di Stadion Phillips, Eindhoven, Selasa malam 24 Agustus 2021 waktu setempat atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Pada leg pertama, Benfica unggul 2-1 atas runner up Eredivisie Liga Belanda itu. Benfica minimal butuh hasil imbang, di lain sisi PSV kudu menang dengan selisih 2 gol karena UEFA sudah menghapus aturan gol tandang.

Jika PSV menang dengan selisih 1 gol, laga akan dilanjutkan ke babak tambahan dan adu penalti andai skor agregat kedua tim imbang.

Di pertandingan lainnya Ferencvaros (Hongaria) juga mengejar defisit 1 gol setelah kekalaha 2-3 di kandang Young Boys (Swiss).

Sementara Malmo FF (Swedia) yang mengantongi kemenangan 2-0 di kandang sendiri tandang ke markas Ludogorets Razgard (Bulgaria).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemenang babak playoff berhak menggenggam tiket lolos ke babak utama atau fase grup Liga Champions musim 2021-2022

Pertandingan PSV vs Benfica akan disiarkan langsung SCTV pada Rabu dini hari nanti, mulai pukul 01.45 WIB. Sementara kick off pada pukul 02.00 WIB.

Berikut jadwal playoff Liga Champions 2021-2022 Rabu 25 Agustus 2021 dini hari WIB:

02.00 WIB PSV Eindhoven vs Benfica - Live SCTV dan Live Streaming Vidio

02.00 WIB Ferencvaros vs Young Boys - Live Streaming Vidio

02.00 WIB Ludogorets vs Malmo FF - Live Streaming Vidio.

Keterangan:

Jadwal pertandingan sewaktu-sewaktu bisa berubah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini