Jadwal Siaran Langsung Piala Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Piala Liga Inggris Malam Ini Ilustrasi link live streaming EFL Carabao Cup / Piala Liga Inggris. (Pixabay/Kelvin Stuttard)

RBNEWS - Arsenal yang terpuruk di dua pekan awal Liga Premier Inggris tandang ke markas West Bromwich Albion pada putara kedua EFL Cup atau Piala Liga Inggris 2021-2022.

Pertandingan West Brom menghadapi Arsenal digelar di Stadion Hawthorns, Rabu 25 Agustus 2021 waktu lokal atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Psikologis pasukan Arsenal sedang kurang baik menyusul kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris dari Brentford dan Chelsea.

Kemenangan atas West Brom pastinya akan memulihkan kepercayaan diri tim besutan pelatih Mikel Arteta itu, dan bisa menjadi modal berharga menghadapi Manchester City di Liga Premier, akhir pekan ini.

Sementara di pertandingan lain, dua klub Liga Premier Inggris, Newcastle United dan Burnley bentrok di Stadion St Jmaes Park.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Southampton tandang ke markas klub asal Wales yang berkompetisi di kasta keempat Liga Inggris, Newport County.

Pertandingan West Brom vs Arsenal bisa ditonton melalui siaran live streaming berlangganan, Mola TV yang tersedia dalam berbagai platform, melalui siaran tv, PC desktop dan aplikasi.

Jadwal putaran kedua Piala Liga Inggris, Kamis 26 Agustus dini hari waktu Indonesia:

01.45 WIB Newcastle United vs Burnley

01.45 WIB Newport County vs Southampton

02.00 WIB West Brom vs Arsenal - Live Streaming Mola TV

Keterangan: Jadwal pertandingan dan jadwal siaran langsung TV sewaktu-waktu bisa berubah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini