Jadwal TV Bola Malam Ini Liga Champions: Misi Berat AS Monaco dan Dinamo Zagreb

Jadwal TV Bola Malam Ini Liga Champions: Misi Berat AS Monaco dan Dinamo Zagreb Ilustrasi Liga Champions / UEFA Champions League. (Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga tiket ke babak utama Liga Champions Eropa musim 2021-2022 akan diperebutkan Rabu 25 Agustus 2021 malam waktu lokal atau Kamis dini hari nanti waktu Indonesia.

Wakil Prancis, AS Monaco mengemban tugas berat saat tandang ke markas Shakhtar Donetsk (Ukraina), Stadion Olimpiyskiy, pada leg kedua babak playoff Liga Champions 2021-2022.

Monaco memiliki beban harus menang minimal dengan selisih 2 gol setelah kekalahan 0-1 di kandang dari Shakhtar pada leg pertama. Di lain sisi, Shakhtar cukup meraih hasil imbang.

Pertandingan Shakhtar vs Monaco rencananya akan disiarkan langsung SCTV pada Kamis dini hari nanti, mulai pukul 01.45 WIB. Sementara kick off dilaksanakan pukul 02.00 WIB.

Sementara di pertandingan lainnya, beban berat juga diemban wakil Kroasia, Dinamo Zagreb yang harus mengejar defisit 3 gol akibat kekalahan 0-3 di kandang FC Sheriff Tiraspol (Moldova).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara wakil Austria, RB Salzburg berbekal kemenangan 2-1 di kandang ketika giliran tandang ke markas wakil Denmar, Brondby.

Sebelumnya tiga klub sudah memastikan lolos ke babak utama. Di antaranya Benfica yang menang agregat 2-1 atas PSV Eindhoven, FF Malmo menang agregat 3-2 atas Ludogorets Razgrad dan Young Boys yang sukses mengungguli Ferencvaros dengan skor agregat 6-4.

Berikut jadwal playoff Liga Champions Kamis dini hari nanti waktu Indonesia:

02.00 WIB Shakhtar Donetsk vs AS Monaco - Live SCTV dan Live Streaming Vidio

02.00 WIB Dinamo Zagreb vs FC Sheriff - Live Streaming Vidio

02.00 WIB Brondby vs RB Salzburg - Live Streaming Vidio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini