Syafril Lestaluhu: Terima Kasih, Coach Robert

Syafril Lestaluhu: Terima Kasih, Coach Robert M Syafril Lestaluhu. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memanggil pulang empat pemainnya yang sempat dipinjamkan ke Bandung United. Salah satunya adalah Syafril Lestaluhu.

Pemain jebolan Diklat Persib ini bersyukur karena bisa mendapat kepercayaan dari pelatih dan manajemen. Ia mengaku senang dan siap menjawab kepercayaan yang diberikan.

"Terima kasih buat Coach Robert, tim pelatih juga manajemen yang sudah memberikan kepercayaan untuk kembali ke tim lagi. Tentunya senang bisa mendapat kepercayaan lagi. Musim ini pun kebahagiaan berlipat saya rasakan," kata Syafril Lestaluhu dikutip dari laman resmi klub.

Pemain yang akrab disapa Lesta ini berharap mendapatkan kesempatan bermain pada kompetisi musim ini. Ia juga bertekad memberikan kontribusi untuk Persib.

"Target pribadi utamanya bisa mendapat menit bermain di liga 1 2021 ini dan semoga bisa membantu tim ini untuk mencapai target musim ini," harapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Syafril Lestaluhu, tiga pemain lainnya yang dipanggil pulang oleh Persib adalah Indra Mustaffa, Aqil Savik, dan Puja Abdillah. Sebelumnya ketiganya sempat dipinjamkan ke Bandung United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini